Minggu, 28 Februari 2016

Obat Antibiotik

Jika Anda pernah digigit oleh binatang buas, menerima dipotong jahat, atau mungkin adalah penerima beruntung dari penyakit menular seksual, dokter ramah Anda mungkin diresepkan Anda antibiotik. Antibiotik adalah obat-obat yang membunuh, atau memperlambat pertumbuhan bakteri. Penisilin dan Amoxicillin dua antibiotik yang biasa diresepkan.

Masalah dengan antibiotik sintetis adalah kemampuan tubuh manusia untuk menjadi resisten terhadap obat-obat ini. Setiap kali Anda mengambil antibiotik, tubuh Anda membangun lebih dari toleransi terhadap itu. Oleh karena itu, minum antibiotik untuk setiap penyakit terkait bakteri Anda menangkap, melemahkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi. Kabar baiknya adalah bahwa ada cara untuk mencegah infeksi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda tanpa obat-obatan ini!

Jauh sebelum Alexander Fleming, seorang pemenang Hadiah Nobel bakteriologi, ditemukan ini obat antibakteri, mereka ada secara alami dalam makanan yang berbeda dan rempah-rempah. antibiotik alami dan antimikroba terjadi sebagian besar di bawang dan bawang putih, rempah-rempah, madu, kubis, dan makanan fermentasi seperti asinan kubis mentah yang tidak dipasteurisasi, acar mentah, dan yogurt probiotik. Semua makanan ini meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memiliki sifat antibiotik. Makanan ini mendukung pencernaan yang sehat dan akan membantu pertahanan tubuh Anda terhadap penyakit menular.

Makanan tinggi vitamin C seperti kubis, Kale, Jeruk dan buah jeruk, tomat, pepaya, Bell Peppers, dan Kiwi semua memiliki kekebalan tubuh yang besar meningkatkan sifat antibiotik alami. Buah-buahan dan sayuran yang dikemas dengan antioksidan yang membantu melindungi sel terhadap radikal bebas (molekul tidak stabil) yang dapat menyebabkan kanker.

sauerkraut mentah, acar mentah, dan yogurt probiotik mengandung mikroorganisme baik yang membantu pencernaan. bakteri baik ini menggantikan bakteri jahat dalam usus, memberikan pertahanan lebih lanjut terhadap infeksi. Makan diet tinggi dalam jenis makanan akan membantu Anda melawan bakteri jahat dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan kesejahteraan.

Bagaimana dengan bawang dan bawang putih Anda bertanya? Bawang dan bawang putih mengandung sifat antibakteri alami dalam bentuk senyawa sulfur. Senyawa ini dan digunakan sebagai anti-inflamasi dan membantu melindungi tubuh terhadap pilek dan flu.

sifat antibiotik alami madu ditemukan jauh sebelum dokter diresepkan obat-obatan diciptakan. Madu memiliki enzim alami yang melepaskan hidrogen peroksida dalam tubuh. Hidrogen peroksida memiliki kemampuan untuk menghentikan pertumbuhan berbagai jenis bakteri yang dinyatakan bisa menyebar dan menyebabkan penyakit.

Herbal seperti lidah, licorice dan hampir semua ramuan lain yang dapat Anda pikirkan memiliki sifat antibakteri yang baik yang akan membantu dalam memerangi infeksi. Aloe telah umumnya diterapkan untuk luka, memo, dan luka bakar untuk memberikan penyembuhan lebih cepat dan mencegah infeksi bakteri. Hal ini juga aktif terhadap herpes simplex tipe 1 dan tipe 2. Licorice adalah aktif terhadap radang, e-coli, infeksi Staph, dan bahkan TBC.

Ini antibiotik semua alami ketika dimasukkan ke dalam diet harian Anda akan mempromosikan sistem kekebalan yang kuat. Ketika tubuh Anda membutuhkan cadangan sedikit untuk melawan tentara bakteri, mengkonsumsi makanan ini akan membantu dalam pertahanan tubuh Anda. Jadi pada saat Anda merasa dingin datang, mengikis lutut Anda, atau membakar tangan Anda pada yang pot makan malam, meraih sebuah antibiotik alami untuk membantu dalam pemulihan cepat Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar