Kamis, 11 Februari 2016

Antibiotik, Obat Alternatif

Antibiotik untuk kucing digunakan secara ekstensif untuk hampir setiap kondisi. Ini adalah obat pilihan pertama untuk setiap dokter hewan. Dan tentu saja efek bisa efektif. Tapi apa efek samping antibiotik? Dan apa yang terjadi ketika lebih kuat dan lebih kuat antibiotik diperlukan, yang masih tidak menghasilkan hasil?

Pertama mari kita melihat infeksi. Tubuh adalah cerdas dan menghasilkan gejala karena suatu alasan. Ini adalah cara kerja sistem kekebalan tubuh. Seringkali, upaya sistem kekebalan tubuh yang sehat akan benar-benar menyelesaikan masalah.

Tapi itu butuh waktu. Dan banyak orang dengan kucing panik pada tanda pertama dari sakit dan buru-buru kucing kesayangan mereka pergi ke dokter hewan. Dengan memahami apa yang tubuh yang sehat selalu berusaha untuk melakukan jauh lebih berharga daripada panik.

Vets adalah orang-orang juga. Bahkan ketika dokter hewan tidak dapat menemukan sesuatu yang salah dengan kucing Anda, itu tidak berarti tidak ada. Dan dokter hewan cenderung menanggapi membutuhkan Anda untuk melakukan sesuatu. Begitu keluar datang antibiotik, sering 'hanya dalam kasus'.

Antibiotik sering memiliki efek paliatif segera, lulling orang untuk berpikir bahwa mereka telah 'sembuh' masalah. Tapi mereka paliatif, tidak kuratif.

Antibiotik, bersama dengan semua obat-obatan hewan, memiliki efek samping. yang cukup serius, bahwa Anda mungkin tidak tahu tentang. Berikut adalah beberapa:

semua obat-obatan hewan yang beracun, yang memuat sistem kucing Anda, sehingga lebih sulit untuk menyembuhkan masalah pada intinya
semua obat-obatan hewan menurunkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan kesehatan secara keseluruhan kucing Anda
tidak ada penawaran obat hewan dengan penyebab masalah, hanya efeknya
penggunaan besar antibiotik secara global adalah menciptakan lingkungan beracun, lebih rumit kesehatan semua orang di masa depan
Antibiotik untuk kucing harus digunakan hemat, ketika benar-benar ada sedikit atau tidak ada alternatif. Ketika masalah mengerikan dan semua alternatif lainnya telah benar-benar dieksplorasi, tidak berhasil.

Jadi apa alternatif? Ada beberapa, beberapa di antaranya harus digunakan dengan pengetahuan yang besar dan hati-hati, seperti tumbuh-tumbuhan. Kucing sensitif terhadap tumbuh-tumbuhan dan tidak bisa mentolerir banyak. Yang memungkinkan mereka pilihan adalah cara paling aman. Akupunktur dapat sangat efektif, tetapi hanya dapat dilakukan oleh praktisi berpengetahuan.

Mungkin pengobatan homeopati menawarkan kucing Anda alternatif terbaik untuk semua bulat dan perawatan kesehatan sangat efektif. Hal ini juga menawarkan pilihan terluas penggunaan dan mungkin merupakan pengobatan yang paling ekonomis.

tes mahal dan traumatis tidak diperlukan. Bahkan kunjungan ke ahli homeopati tidak selalu diperlukan - banyak pekerjaan yang baik dapat dilakukan di kejauhan, melalui telepon atau Skype. Dan Anda bisa belajar, cukup cepat, cara menggunakan beberapa obat yang umum di rumah, sehingga menghindari kebutuhan untuk perawatan hewan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar