Kamis, 18 Februari 2016

Efek Jangka Panjang dari Antibiotik

Setiap kali Anda menangkap dingin atau virus, kebanyakan dokter meresepkan antibiotik untuk mengobati kondisi tersebut. Tapi, apakah Anda pernah bertanya-tanya antibiotik apa yang benar-benar? Kebanyakan orang bersalah minum obat dokter setiap memberi mereka tanpa mengetahui isi atau efek jangka panjang. Antibiotik adalah obat yang dapat melarang atau membunuh pertumbuhan bakteri yang menyebabkan infeksi. Namun, jika penggunaan antibiotik yang disalahgunakan, dapat kehilangan efektivitas melawan penyakit ini. Kabar baiknya adalah ada cara alternatif untuk mengobati masalah ini ketika antibiotik tidak lagi efektif.

Efek Jangka Panjang dari Antibiotik

resistensi antibiotik adalah salah satu komplikasi yang datang dengan memilih metode pengobatan ini. Ini adalah ketidakmampuan untuk menghentikan pertumbuhan bakteri yang berbeda, dalam rangka untuk mengobati infeksi. Hal ini telah menciptakan masalah karena banyak orang tidak tahu bahwa mereka telah menjadi resisten terhadap antibiotik sampai penyakit yang berkepanjangan dan menjadi jelas obat tidak mengobati infeksi. Semakin lama Anda memiliki infeksi, semakin banyak waktu yang ada untuk masalah timbul. Sangat penting untuk memastikan Anda tidak mengambil antibiotik ketika mereka tidak diperlukan.

Bahaya Antibiotik Penggunaan

Antibiotik digunakan untuk masalah seperti infeksi saluran pernafasan infeksi kulit.

Sementara antibiotik dapat membantu membantu sistem kekebalan tubuh untuk membunuh bakteri dan melawan infeksi, juga merusak kemampuan tubuh untuk membuat bakteri untuk fungsi-fungsi penting tubuh yang sehat. Hal ini dapat mencapai titik di mana tubuh tidak mampu memproduksi bakteri yang membantu sistem pencernaan untuk efisien kerusakan dan menyerap nutrisi dari makanan yang dikonsumsi. Hal ini penting untuk memahami komplikasi yang datang bersama dengan penggunaan antibiotik jangka panjang.

Alternatif untuk Antibiotik

Sebuah rencana gizi yang solid adalah dasar untuk menghindari penggunaan jangka panjang antibiotik. Tidak hanya dapat diet yang baik dapat membantu mengelola rasa sakit dan peradangan, tetapi juga dapat membantu sistem kekebalan tubuh Anda. Antibiotik dapat membantu membatasi pembengkakan, kemerahan, dan tanda-tanda peradangan, tetapi apakah itu benar-benar layak dengan semua efek samping? Bukan mengandalkan obat-obatan dan penderitaan melalui efek samping, perawatan alami adalah sesuatu yang Anda mungkin ingin mengejar.

Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan perawatan seperti terapi pijat. Terapi seperti ini dapat membantu untuk meredakan ketegangan dan mengurangi peradangan, khususnya untuk atlet sangat aktif. Bukan mengandalkan obat-obatan, Anda dapat menggunakan perawatan alami seperti ini untuk meningkatkan kesejahteraan Anda dan memiliki kualitas keseluruhan hidup yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar