Rabu, 27 Januari 2016

Reklame, Neon Box dan Huruf Timbul Warna-warni


Huruf Timbul Ini 'baru' tak bisa salah untuk budaya pakaian hip-hop, lantaran walau mereka mengeksploitasi baju longgar serta topi, mereka biasanya tinggal jauh dari menghadirkan keagungan, perhiasan serta tingkah laku yang datang dengan itu. Perbandingan lebih serupa bakal untungkan saat memperbandingkan jalan memanfaatkan baju untuk skater-pakai, dimana merk seperti Vans, Dickies serta Emerica menguasai panorama.
Image result for neon box

Item digemari banyak orang yang nampak dari jalan jenis Jasa Huruf Timbul memanfaatkan baju diciptakan t-shirt yang di isi gambar abstrak atau benar-benar ekspresionis pada tiap-tiap sisi dari t-shirt. Mereka umumnya asimetris, buat kontras dengan lebih dijinakkan t-shirt yang dibuat dengan cara massal oleh raksasa baju seperti Tommy Hilfiger.

Terkecuali lain untuk digemari banyak orang t-shirt yang didesain disumbangkan oleh budaya jalanan-wear yang reinterpretations pandai serta mash up dari tokoh tua serta ikonik. Pembawaan digemari banyak orang termasuk juga Rocky, dari Rocky serta Bullwinkle, Marylyn Monroe serta boom box. http://jasaneonboxmurahjakarta.blogspot.com/ Teks serta frase juga menguasai panorama. Frase umumnya tumbuk dengan gambar atau design yang lain. Semakin cerdas serta coy komentar, yang lebih digemari banyak orang serta tahan lama t-shirt jadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar