Senin, 11 Januari 2016

Antibiotik saat dibutuhkan Setiap Manuasia

Jangan khawatir! Ada ton dari wanita di perahu yang sama seperti Anda. Dokter Anda mungkin meresepkan antibiotik untuk Anda bakteri vaginosis ... sayangnya ... ketika merawat vaginosis bakteri ... antibiotik dapat menyebabkan kerusakan lebih dari baik.

Ada studi baru yang diterbitkan yang menunjukkan beberapa hal lucu tentang antibiotik. Studi ini menunjukkan bahwa mengobati hal dengan antibiotik dapat membuat Anda lebih rentan terhadap penyakit ini di masa depan. Saya tidak mengatakan mereka mengerikan ... tapi memberhentikan dari mereka jika Anda tidak membutuhkannya!

Setelah Anda mulai minum antibiotik untuk setiap penyakit kecil Anda memiliki ... Anda masuk ke siklus minum obat ... kemudian sakit karena kau lebih rentan ... kemudian mengambil lebih obat. Mana itu berakhir?

Berulang obat vaginosis bakteri memiliki satu ton efek samping yang saya tidak tahan. Pertama-tama mereka membunuh semua 'baik' bakteri dalam sistem Anda. Jika Anda telah mengambil antibiotik ini saya yakin Anda menyadari seberapa buruk napas Anda punya. Bau mulut ini adalah tanda peringatan bahwa bakteri baik sedang dibunuh dalam tubuh Anda.

Jadi apa yang terjadi sebenarnya?

Antibiotik membunuh bakteri baik dan buruk ... mereka tidak tahu perbedaan antara keduanya. Anda mendapatkan bau mulut ini karena obat membunuh semua bakteri baik dalam saluran pencernaan Anda. Ketika bakteri ini akan membunuh tubuh Anda tidak dapat mencerna dan mengolah makanan dengan benar.

Antibiotik benar-benar membuang seluruh tubuh Anda dari keteraturan ... mereka main-main dengan keseimbangan alami Anda.

Hanya catatan ... jika Anda memutuskan untuk mengambil antibiotik untuk berulang vaginosis bakteri ... pastikan untuk mengisi bakteri Anda 'baik'. Anda dapat melakukan ini dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung bakteri 'baik', atau probiotik. Menemukan kualitas yoghurt yang baik ... dan menggerogoti! Melewatkan barang murah manis sekalipun.

Bakteri yang menyebabkan berulang vaginosis bakteri super tangguh. Bakteri ini sering akan bertahan putaran antibiotik ... maka mulai menjadi resisten terhadap pengobatan. Menambahkan bahwa di atas kenyataan bahwa Anda sudah membunuh semua bakteri baik (yang dapat membantu membunuh bakteri jahat) dan Anda mulai memiliki gejala yang pergi untuk sementara waktu ... tetapi tidak pernah secara permanen.

Resistensi antibiotik ini mungkin terjadi setelah sesedikit satu pengobatan! Jadi berhati-hati tentang mengobati vaginosis bakteri dengan antibiotik dan obat-obatan. Setelah obat tidak lagi efektif ... dokter harus meresepkan Anda lebih kuat ... dan seterusnya dan sebagainya.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan?

Anda benar-benar harus mempertimbangkan obat alternatif ketika berhadapan dengan berulang vaginosis bakteri. Anda memiliki banyak pilihan ketika datang ke ini. Makan diet tinggi asam folat ... dan salah satu yang rendah gula.

Cobalah untuk makan diet yang memiliki banyak sayuran berdaun hijau gelap di dalamnya. Makan banyak kacang-kacangan dan biji-bijian ... Beralih ke roti gandum ... dan makan banyak buah jeruk seperti jeruk, grapefruits, dan lemon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar