Rabu, 06 Januari 2016

Obat Antibiotik Murah

Ini bukan antibiotik yang terbuat dari ikan. Baik mereka pil kecil Anda harus menjejalkan ke tenggorokan guppy Anda. Pada umumnya mereka adalah pil atau kapsul dengan ukuran yang sama dan manusia kekuatan digunakan.

Meskipun Anda tidak bisa membeli antibiotik manusia atau bahkan anjing di AS tanpa resep hukum, celah federal yang memungkinkan ini antibiotik yang sama untuk dijual over-the-counter untuk digunakan akuarium. (Sebagian besar dokter dan apoteker tidak menyadari pembebasan ini.) Banyak dari apa yang disebut antibiotik ikan adalah kualitas yang sama dan dosis antibiotik manusia (USP grade, obat generik AB-dinilai). Mereka yang membeli produk ini secara implisit setuju untuk menggunakan antibiotik untuk tujuan akuarium saja.

Selama tahun lalu beberapa pengecer antibiotik ikan telah menghilang, mungkin setelah tertangkap mata FDA. Sekali lagi, oleh hukum antibiotik ini dijual hanya untuk penggunaan akuarium, untuk menjaga hewan peliharaan ikan Anda sehat dan bahagia, meskipun jelas dari situs-situs tertentu yang mereka sedang dijual untuk konsumsi manusia. Saat ini ilegal untuk menjual obat-obat ini untuk mengobati infeksi manusia, meskipun penegakan niat yang mungkin sulit untuk mengatur.

Apakah Anda mengambil hidup Anda ke tangan Anda sendiri jika Anda turun dengan sakit tenggorokan dan memutuskan untuk memperlakukan diri Anda dengan guppy-cillin Anda? Mungkin tidak, mengenai kemurnian obat, jika itu adalah USP kelas AB-dinilai generik ... tapi mungkin jadi, jika Anda alergi terhadap penisilin dan amoksisilin tetapi diduga akan aman.

Masalah dengan penggunaan antibiotik banyak ragamnya: mungkin lebih sering daripada tidak, antibiotik digunakan untuk infeksi mereka tidak dapat menyembuhkan, untuk kondisi yang tidak bahkan infeksi, untuk infeksi yang salah, dan untuk penyakit self-limiting yang tidak memerlukan antibiotik. Berlebihan menyebabkan resistensi antibiotik dan meningkatnya kesulitan mengobati infeksi serius. Jutaan orang menderita reaksi antibiotik setiap tahun, beberapa di antaranya fatal. Apakah Anda mengambil penisilin untuk gonore jika Anda tahu itu mungkin benar-benar membuat kondisi lebih buruk?

Hanya karena penisilin, sefaleksin, doxycycline, ciprofloxacin, dan beberapa antibiotik lainnya dapat dibeli untuk digunakan akuarium tidak berarti orang harus memperlakukan diri mereka sendiri. Dokter penyakit menular menghabiskan seumur hidup belajar terbaik dan teraman cara untuk mengobati infeksi. Selain itu, itu adalah sebuah pertanyaan etis apakah Anda harus menghormati janji yang melekat dalam pembelian.

Di sisi lain, jika Anda tahu tanpa keraguan bahwa TEOTWAWKI adalah hanya sekitar sudut, Anda mungkin merasa kewajiban moral untuk melakukan semua yang Anda sekarang dapat melindungi keluarga Anda di masa depan. Apakah akan bermoral untuk menahan sulfametoksazol air dari putri Anda dengan infeksi ginjal jika tidak ada dokter dapat ditemukan? Memiliki antibiotik di tangan, hanya dalam kasus bencana, tidak masuk akal. Setelah semua, dokter meresepkan mereka untuk pasien dimanjakan yang liburan impian mungkin terancam oleh diare. Akhir dunia seperti yang kita tahu mungkin sedikit lebih serius. Tidak ada yang tahu hari atau jam, tetapi apakah itu bijaksana untuk tidak siap?

Saya selalu menyarankan pembaca untuk membahas potensi kebutuhan medis dengan dokter pribadi mereka. Namun jika hal ini tidak menghasilkan apa yang dibutuhkan untuk merasa aman dan siap, saya tahu banyak orang beralih ke antibiotik ikan untuk potensial digunakan dalam situasi darurat di mana perawatan medis tidak tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar