Minggu, 01 Mei 2016

Obat Herbal

BISNIS CARI (Individu atau Saldo)
Bagaimana proses bahwa Anda mengikuti untuk mencari dan memenuhi syarat bisnis untuk pembelian? Apakah Anda akan melakukan pencarian sendiri atau akan Anda memanfaatkan jasa perantara bisnis profesional atau broker. Ada ribuan bisnis untuk dijual pada saat tertentu. Sebuah proses harus ditetapkan untuk melakukan bisnis pencarian dan kualifikasi. Beberapa usaha ini dari tingkat kualitas, kaliber, dan keuntungan yang membedakan mereka sebagai yang terbaik dalam berkembang biak. Apa yang telah Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda akan menonjol dan diberi pertimbangan yang tepat ketika terlibat broker mengenai bisnis untuk dijual? Bisnis untuk dijual pasar terkendala oleh pembeli siap dan non-serius bertanya tentang setiap perusahaan terdaftar untuk dijual. Dibutuhkan persiapan yang tepat, pesan, dan tim profesional untuk menjalin kontak dan cepat sampai ke titik di mana bisnis dapat memenuhi syarat sebagai calon yang sah atau salah satu yang harus dipecat. Terlalu banyak calon pembeli menjadi mangsa proses pencarian bisnis internet terlambat dan klik pada setiap bisnis yang menarik minat mereka. Sayangnya, pembeli serius tersesat di lapangan. Di sinilah langkah-langkah sebelum berguna - memiliki bio pribadi, kriteria investasi yang didirikan, serta persetujuan awal pemberi pinjaman.

KUALIFIKASI
Sebuah bisnis yang profesional diwakili Dijual akan memiliki sejumlah dokumen yang tersedia untuk ditinjau oleh calon pembeli (mis Financials, daftar Asset, Summary Bisnis, dll). Pembeli akan perlu menjalankan NDA di samping menunjukkan bahwa mereka memenuhi syarat baik dari sudut pandang keuangan serta pengalaman sudut pandang untuk dianggap sebagai kandidat serius.

Pada tahap ini pembeli harus sudah menyelesaikan penelitian individu atau memiliki pengetahuan tangan pertama di industri. Bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman industri langsung ada majalah perdagangan untuk setiap sektor bisnis belum lagi kekayaan data yang tersedia di World Wide Web.

pembeli harus memiliki daftar pertanyaan yang sudah disiapkan, yang dirancang untuk satu tujuan - menentukan apakah bisnis memenuhi sebagian dari unsur-unsur dalam kriteria investasi. pembeli harus memahami nilai bisnis. Jika bisnis adalah harga di luar kemampuan keuangan mereka mereka tidak harus mengevaluasi bisnis dan membuang-buang waktu siapa pun, yang paling penting mereka sendiri. Ini akan menjadi penting untuk pembeli serius untuk mengakui bahwa tidak ada hal seperti bisnis yang sempurna dan masing-masing akan memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda. Kebanyakan pembeli mencari bisnis dengan pertumbuhan pendapatan, basis pelanggan yang stabil, staf yang sangat baik, kebijakan didirikan & prosedur, dan keuntungan meningkat. Apa kualitas yang paling penting bahwa Anda mencari? Peringkat kriteria sering membantu ketika kualifikasi usaha. Mencari bisnis yang memenuhi beberapa tapi tidak semua kriteria lebih norma daripada pengecualian. Dalam banyak kasus, pembeli dapat diposisikan dan berpengalaman untuk meningkatkan aspek bisnis tertentu yang kekurangan. Mengikuti pendekatan ini juga akan memungkinkan pembeli untuk cepat dan efisien menghilangkan usaha-usaha yang tidak akan cocok cocok, sebuah usaha yang akan menyimpan semua pihak waktu yang cukup. A no cepat adalah jauh lebih baik daripada tidak ada yang lambat demi semua orang. Terakhir, pembeli harus mengakui bahwa baik bisnis adalah, semakin mereka akan diharapkan untuk membayar.

Setelah pertukaran informasi awal pembeli harus menyiapkan set kedua pertanyaan berdasarkan keterangan dari bisnis yang spesifik. Setelah menerima informasi ini waktu telah tercapai di mana pembeli tahu apakah kriteria dasar mereka telah dipenuhi. pembeli jelas pada penilaian bisnis, para keuangan, dan operasi bisnis dan penjual (melalui broker) harus jelas tentang bagaimana calon akan membiayai transaksi.

Sebuah teleconference harus diatur oleh broker bisnis untuk mengisi kesenjangan informasi dan untuk memungkinkan pertanyaan bisnis yang spesifik untuk diminta oleh pembeli dan dijawab langsung oleh penjual. Harus interaksi ini memenuhi persyaratan dari semua pihak pertemuan dan kunjungan pribadi sering diatur. Selama pertemuan ini pembeli, penjual, dan broker dapat mendiskusikan kerangka untuk transaksi yang akan memenuhi kebutuhan masing-masing pihak. Hanya pesaing serius harus terlibat pada saat ini. Sekarang bukan waktu untuk buang waktu siapa pun sebagai ban-kicker jika tujuannya adalah untuk tidak melanjutkan. Pembeli harus jelas bahwa terlepas dari penandatanganan NDA, data seperti nama-nama klien tertentu tidak akan dibocorkan, tidak hanya pada saat ini, tetapi sampai transaksi ditutup.

SURAT INTENT - SYARAT SHEET
Sebuah Letter of Intent (LOI) dan Syarat Lembar biasanya dokumen yang tidak mengikat yang digunakan untuk satu tujuan mendasar ... untuk menentukan apakah ada pertemuan pikiran antara pembeli dan penjual pada harga dan syarat penjualan. LOI akan menguraikan titik-titik strategis perjanjian. Menginvestasikan waktu pada tahap ini dan mempersiapkan dokumen yang lebih rinci akan menghindari kesalahpahaman dan mencegah istilah kunci dari yang dinegosiasi ulang nanti. Beberapa poin yang luas yang harus ditangani meliputi:

Siapa yang membeli bisnis?
Apa yang diperoleh (Aset, Stok)
harga transaksi dan bagaimana uang yang dibayar
Komitmen pinjaman tanggal surat.
Usulan tanggal penutupan.
Apakah ada perjanjian konsultasi dan jika demikian, apa istilah?
Apa kontinjensi untuk transaksi untuk menutup?
PINJAMAN KOMITMEN SURAT
Dengan dieksekusi (ditandatangani) LOI di tangan pembeli sekarang akan perlu untuk mendapatkan 'Komitmen Surat Kredit' dari pemberi pinjaman. Sebuah surat komitmen pinjaman diproduksi oleh bank dan akan mengkonfirmasi bahwa pembeli telah disetujui untuk pembiayaan untuk memperoleh bisnis. Surat Kredit Komitmen dihasilkan setelah tinjauan menyeluruh dari kedua data pembeli serta data bisnis target

Tidak ada komentar:

Posting Komentar