Selasa, 17 Mei 2016

Antibiotik anti kuman

Pada pertemuan jaringan, rekan menyarankan agar saya Menggunakan Antibiotik dan mempertimbangkan bergabung dengan Bisnis Perempuan Development Center. Setelah melihat ke dalamnya, saya telah bisnis saya disertifikasi sebagai perusahaan bisnis perempuan. Selain memenuhi pemilik usaha perempuan lain, saya mendapatkan akses ke direktori anggota bisnis yang tertarik untuk melakukan bisnis dengan pemilik usaha perempuan.

Bagi saya, risiko terbesar dari memulai usaha sendiri adalah keuangan. Aku pergi dari gaji mantap untuk naik roller coaster pembayaran. Sebelum memulai bisnis saya, saya duduk dengan keluarga saya dan meminta dukungan mereka untuk naik keluar bulan lambat. Suami saya dan anak bungsu yang mendukung; remaja saya yang mencintai pakaian baru dan CD, dll, diperlukan meyakinkan. Tapi karena anak tertua saya telah lulus dari perguruan tinggi dan membuat keputusan karir sendiri, saya melihat langkah saya sebagai cara untuk menunjukkan bagaimana hidup mimpinya.

Imbalan yang signifikan. Saya bergairah tentang apa yang saya lakukan. Untuk semua setiap keputusan bisnis, saya harus memutuskan. kemerdekaan yang baru saya telah melepaskan bakat kreatif saya. Dan ada makna baru dalam apa yang saya lakukan. Saran saya setelah bertahun-tahun pertama saya: Jika Anda bersemangat tentang ide bisnis, menyerah turun dan pergi untuk itu!

Jika Anda terjebak bertanya-tanya bagaimana untuk menjadi pemilik usaha kecil yang sukses, tahu ini: menjalankan usaha kecil sering hanya berarti membuat baik penggunaan sukses ide bisnis kecil. Sukses pemilik usaha kecil menghadapi banyak pasang surut seluruh pekerjaan mereka. Mereka tahu bahwa ide usaha kecil tidak bisa berubah sukses kecuali mereka menggunakan pendekatan yang tepat dan strategi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar