Rabu, 13 April 2016

Cincin Ukiran Unik

Terukir Rings. Ada banyak cara Anda dapat memodifikasi sebuah cincin dengan etsa. Selain memiliki nama Anda atau ayat terukir di dalam band, Cincin Kawin Anda bisa memiliki janji pernikahan atau pesan jarang lain keputusan Anda, ditambahkan ke band.
Hasil gambar untuk cincin
- Rings Budaya. Legacy adalah pendekatan lain untuk mengubah band pernikahan Anda. Sebuah Celtic atau Irlandia warisan, misalnya, dapat dilambangkan dalam beberapa cara - dengan memilih Claddagh atau cincin dengan gambar Celtic lainnya. Cincin Pernikahan Mereka dengan warisan Yunani mungkin membutuhkan cincin kawin ditingkatkan dengan konfigurasi Key Yunani. Konfigurasi saling ini dikatakan melambangkan dedikasi, kasih sayang, dan persahabatan. Sebagai contoh lain, orang-orang dengan warisan asli Amerika mungkin perlu memakai cincin melambangkan makhluk penting untuk suku mereka (burung atau serigala, antara lain).

- Lifestyle Band. Beberapa pasangan lulus pada arah untuk hidup dengan cincin kawin. pasangan gay sering memilih cincin dengan gambar yang sesuai meliputi kelompok, misalnya. Harley Davidson pemilik yang kasus lain. Sedemikian rupa, banyak pasangan tidak hanya memilih pernikahan band dihiasi dengan logo Harley, selain itu mengatur seluruh pernikahan sekitar subjek biker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar