Rabu, 13 April 2016

Antibiotik Spesial

Kita mungkin mulai dengan deskripsi, di mana kedua berubah menjadi zat yang dikenal untuk membantu kami bakteri tempur yang mungkin mencoba untuk menyakiti kita. Perbedaan antara antibiotik alami dan antibiotik sintetis, namun, dalam fakta bahwa mantan adalah produk alam (langsung dimanfaatkan dari ladang, yang biasanya bagian tanaman), sedangkan yang terakhir adalah produk dari sintesis kimia laboratorium berbasis. Untuk mendapatkan antibiotik sintetis, Anda perlu mengetahui kimia kombinasi memiliki efek antibiotik (yaitu, efek membunuh bakteri), mendapatkan bahan kimia bahan dan campuran mereka dalam proporsi yang tepat untuk berakhir dengan antibiotik. Untuk mendapatkan antibiotik alami, di sisi lain, Anda perlu tahu mana tanaman (dan yang bagian-bagian tertentu dari mereka) memiliki efek antibiotik, dan kemudian pergi ke ladang untuk memperoleh bagian-bagian tanaman mengatakan, menggunakannya dengan cara yang benar , dan manfaat dari efek antibiotik tersebut.

Perbedaan antara antibiotik alami dan suplemen sintetis bukan hanya dalam hal definisi, tentu saja.

antibiotik alami berbeda dari suplemen sintetis dalam hal (khas) kecepatan bekerja. Kita cenderung melihat antibiotik sintetis bekerja lebih cepat daripada suplemen alami. Tapi catatan harus diambil dari fakta bahwa kita sedang berbicara tentang kasus yang khas di sini: karena ada antibiotik alami yang dikenal untuk bekerja lebih cepat dari beberapa suplemen sintetis. Semua sama, kecepatan biasanya kerja lebih cepat terkait dengan antibiotik sintetis adalah alasan utama mengapa suplemen sintetis yang biasa digunakan dalam keadaan darurat medis: di mana seseorang sudah menderita suatu penyakit yang berasal dari infeksi bakteri, dan penipisan mana cepat dari bakteri yang sangat penting. Apa yang penting di sini adalah bahwa efisiensi antibiotik sintetis cenderung kehancuran mereka juga: karena kebanyakan dari mereka berakhir secara tidak sengaja membunuh bakteri simbiotik berguna juga.

suplemen alami juga berbeda dari antibiotik sintetis dalam hal profil keamanan. Suplemen alami dipandang sebagai makhluk, secara keseluruhan dan dalam banyak hal, lebih aman daripada antibiotik sintetis. Yang perlu diperhatikan di sini adalah fakta bahwa penggunaan suplemen tidak selalu secara transien (walaupun itu adalah idealnya bagaimana seharusnya). Sebaliknya, ada orang-orang yang menemukan diri mereka dengan kondisi yang memaksa mereka untuk menggunakannya pada jangka panjang atau sangat sering. orang seperti itu, jika mereka menggunakan antibiotik sintetis, akan hampir pasti berakhir dengan efek samping yang sangat buruk dari penggunaan antibiotik jangka panjang tersebut. Tapi di mana suplemen alami lebih ringan digunakan, prospek jangka panjang mungkin jauh lebih baik.

antibiotik alami berbeda dari suplemen sintetis dalam hal (khas) mekanisme kerja. Kami melihat situasi di mana khas sintetik karya antibiotik dengan langsung menebang (pembunuhan) yang berbahaya serta, mau tidak mau, beberapa bakteri yang bermanfaat. Ini adalah melawan situasi di mana khas karya antibiotik alami dengan tidak hanya membunuh bakteri, tetapi juga meningkatkan kapasitas alami tubuh untuk melawan infeksi bakteri tersebut di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar