Senin, 27 Juni 2016

Antibiotik Alami

Cara Membeli Sebuah Bisnis

Anda tidak bisa bangun suatu hari dan memutuskan untuk membeli bisnis-Anda harus terlebih dahulu melakukan penelitian selama periode waktu. Anda harus mulai dengan mendefinisikan bisnis yang Anda tertarik. Untuk membuat keputusan Anda perlu menilai keterampilan profesional Anda, pengalaman bisnis dan kompetensi inti. Anda juga harus menilai kemampuan keuangan Anda.

Jika Anda telah melakukan penelitian Anda dan menemukan bisnis yang ideal, Anda harus membuat penawaran. Tawaran pembelian harus mencakup harga yang harus dibayar untuk membeli bisnis, pelatihan yang akan diberikan kepada Anda, aset dalam bisnis, rincian pembiayaan yang akan diberikan oleh penjual dan daerah yang akan dicakup oleh perjanjian non-bersaing.

Setelah Anda telah mencapai kesepakatan dengan penjual Anda harus menempatkan perjanjian ke dalam tulisan. Sebagai aturan praktis Anda harus memastikan bahwa pengacara bisnis dengan Anda untuk membuat perjanjian hukum.

Kesimpulan

Ini adalah tips tentang cara untuk membeli bisnis yang sesuai dengan situasi Anda. Ingat bahwa membeli sebuah bisnis yang mahal; Oleh karena itu, Anda harus memastikan bahwa Anda melakukan penelitian menyeluruh dan membeli bisnis yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar