Selasa, 22 Maret 2016

Anti Biotik Murah

Saya tahu ini akan terdengar benar-benar farfetched dan dari dinding untuk Anda, tetapi dalam cara yang sangat nyata, antibiotik dapat menyebabkan wasir. Ini mungkin cerita yang paling tidak biasa yang pernah Anda baca tapi itu benar dan pada akhirnya, itu adalah antibiotik yang menyebabkan wasir saya. Saya akan menjelaskan kepada Anda bagaimana dan mengapa Anda harus menghindari mereka jika mungkin.

Sekitar 30 tahun yang lalu, saya mulai menderita infeksi sinus kronis. Saya akhirnya mengetahui bahwa penyebabnya adalah dari panas dari apartemen kami di musim dingin. Kami tinggal tepat di sebelah tungku di ruang boiler. Ya, menyewa apartemen yang ternyata menjadi hal terburuk yang pernah saya lakukan dalam hidup saya.

Lagi pula, saya pergi ke dokter saya yang, sementara seorang pria yang baik, ternyata dokter yang sangat buruk. Jawabannya untuk semuanya memberikan obat. Nah, setelah mendiagnosa saya dengan infeksi sinus, yang benar-benar baru saja kering sinus dari panas, ia diresepkan sesuatu yang disebut Keflex. Pada saat itu saya tidak tahu apa ini tapi ternyata antibiotik.

Nah, ini berlangsung musim dingin setelah musim dingin selama bertahun-tahun. Dari Keflex itu pergi ke Ampicilin dan kemudian sesuatu yang lain dan sesuatu yang lain. Tentu, sinus saya "infeksi" yang dibersihkan tapi saya tidak tahu apa semua antibiotik tersebut lakukan untuk tubuh saya.

Itu sampai tiba-tiba, saya menemukan bahwa saya tidak bergerak perut saya di dekat sebagai teratur seperti dulu. Saya juga tidak mencerna makanan serta dulu.

Untuk membuat sebuah cerita yang sangat panjang pendek, bertahun-tahun kemudian, saya didiagnosa tidak memiliki enzim yang tepat di perut saya untuk mencerna makanan dengan baik. Ketika dokter meminta sejarah masa lalu saya, saya mengatakan kepadanya tentang infeksi sinus dan antibiotik dan dia bilang ya, bahwa akan melakukannya.

Pada dasarnya, inilah yang terjadi. Antibiotik tidak hanya menghancurkan bakteri jahat yang membuat Anda sakit. Ia tidak tahu perbedaan antara buruk dan baik. Itu hanya menghancurkan apa pun berjalan ke dalam. Nah, di dalam perut Anda adalah bakteri baik yang membantu Anda mencerna makanan Anda. Jika bakteri yang hancur, yang dapat dari waktu ke waktu dengan penggunaan antibiotik yang lama, Anda pada dasarnya tidak lagi bisa mencerna makanan dengan baik, terutama sulit untuk mencerna hal-hal seperti daging sapi dan babi. Nah, ketika hal ini terjadi, itu membuat bergerak perut Anda sangat sulit yang dapat menyebabkan wasir, yang persis apa yang terjadi padaku.

Sekarang, kabar baiknya adalah Anda dapat mengambil produk seperti Activia untuk menempatkan bakteri yang baik kembali ke dalam sistem Anda. Saya pribadi belum mencobanya karena saya laktosa intoleran dan tidak bisa makan hal-hal yang enzim dalam. Tapi aku sudah mendengar dari banyak orang bahwa itu benar-benar membuat Anda biasa. Jadi Anda mungkin ingin mencobanya jika Anda berpikir bahwa mungkin menjadi masalah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar