Minggu, 15 Maret 2015

Pulau Tengah Karimunjawa

Depleted snorkeling kami Pulau Tengah untuk maen dan makan siang. 1AN ampe setengah jam terus untuk menu makan siang yang mendasar harus mengenakan keluar: Mackerel! : D

Ada api kunjungan lain panggang barramundi dalam hal apapun,harga paket wisata karimun jawaharga peket murah wisata karimun jawa  ,  paket wisata karimun jawa murahpaket karimun jawa
namun makarel aja bakar saya benar-benar menghargai. Selain mengkonsumsi lakukan pada gelaran mencakup rumah panggung ga terlalu besar. Keren rasa aja deh.

Dari tengah pulau, kami gosong Pulau yang hanya besar sebagai 5 × 8 meter. Sekitar pulau gosong karang banyak tajem ditoleransi, namun 8 meter efektif mulai membersihkan karang dan air hanya sedada saya begitu dingin untuk berenang. Pirus shading air hijau, manis :)

Kembali dari Sandbar Island, kita semua hiu sandera berbaring Publikasi deket. Mungkin nyemplung ke kolam hiu cukup untuk membayar 10 ribu dolar. Hiu hiu tidak ngejauh setiap orang akan terus, namun terdiri ke danau mungkin dalam kerajaan ga tinggal tangan membutuhkan disamber air jika hiu. Mungkin jari pria itu dapat kelenturan kayak memancing kali ya untuk hiu.

Melihat foto-foto anggota yang berbeda dengan hiu mana bahkan fleksibilitas hiu kayak lele, jadi saya ga tertarik untuk masuk ke kolam renang. Huahahahaha. Koko adalah bingung dengan alasan bahwa dia pikir tembakan hiu di close-up terendam.
Hasil gambar untuk karimunjawa
Sandera yang seolah-olah akhir kunjungan mengingat fakta bahwa itu kita dianter pulang ke dermaga kecil dan keesokan harinya seperti yang sekarang akan kembali Jepara.

Saya dan koko dari lebih cepat dari jadwal lepas landas diberikan menyadari bahwa akan ada pesta petasan di Nirvana Resort saat malam tahun baru, tepatnya melakukan semacam garis pantai berkumpul dengan DJ untuk waktu yang lama 18+. Aku secara efektif berkata bahwa saya perlu istirahat koko terdiri, tidak memiliki keinginan untuk garis pantai pesta sepanjang. Bagaimanapun ketika saya pulang ke Wisma Travel, ada dua speaker utama dipasang tepat mengapit pintu penginapan


artikel terkait:
http://obatherniaalamimurah.blogspot.com/2015/03/pengalaman-menarik-di-karimunjawa.html
http://fellowship.lordswitness.com/blogs/post/49400
http://brokerforexterbaik-2014.blogspot.com/2015/03/awesomely-fantastic-karimunjawa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar