Senin, 19 Januari 2015

LPJK Terbitkan Sertifikat SKA Muda

Ketua Lembaga Pengembangan Layanan Konstruksi Nasional (LPJKN) diwakili Wakil Ketua I Bagian Registrasi DR Ir Putut Marhayudi menyatakan mulai 29 September 2013, Lembaga Pengembangan Layanan Konstruksi (LPJK) Propinsi Riau serta sebagian LPJK di propinsi yang lain di beri kewenangan menertbikan Sertifikat Keterampilan (SKA) Muda serta Madya untuk banyak tenaga pakar bermacam profesi.
alamat-lpjk-sultra

Apakah tenaga pakar arsitek, sipil, elektrik, arsitek lansekap, dan sebagainya tidak akan meregistrasinya ke LPJKN Jakarta, tetapi meregistrasinya ke Sekretariat LPJK Propinsi Riau. Sampai kini kata DR Ir Putut Marhayudi benar-benar masalah meregistrasi sertifikasi SKA baik Muda, Madya, serta Paling utama diurus ke Kantor Sekretariat LPJKN di Jakarta. Namun saat ini spesial buat SKA Muda serta Madya diurus serta diterbitkan oleh LPJK Daerah. Sedang SKA Paling utama masih tetap diterbitkan di LPJKN Jakarta. Lembaga pengembangan Jasa Konstruksi –  LPJK  ( lpjk.net ) sertifikasi keahlian ska sertifikasi kehalian


KBLI ( http://www.lpjk.net/status-proses-registrasi-badan-usaha-kbli-lpjk ) Hal ini ditegaskan Wakil Ketua I Bagian Registrasi LPJKN Pusat DR Ir Putut Marhayudi dalam acara Mensukseskan 5 Pekerjaan Pokok LPJK di Hotel Pangeran Pekanbaru, Kamis petang (29/8) . Hal ini dapat menjawab pertanyaan dari bermacam pertanyaan beberapa asosiasi, entrepreneur konstruksi di Riau. 

Dengan keadaan baru ini beberapa tenaga pakar konstruksi di Indonesia yang semasing propinsi telah dapat melayani registrasi SKA Muda serta Madya terasa puas lantaran tak sulit lagi mengaturnya ke LPJKN Pusat di Jakarta. (riaupos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar