Jumat, 07 Maret 2014

Antibiotik ALami Murah Indonesia

Ace Maxs 


Selamat Datang disalah satu web site kami Obat Antibiotik Alami, web site yg dapat berikan anda pemecahan beragam ragam penyakit dengan cara alami dengan product Ace Maxs. Ace Maxs adalah product minuman kesehatan kelas premium yg dapat di buktikan mampu menanggulangi dan sebagai obat beragam ragam penyakit Dengan cara alami, Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami maka aman dikonsumsi untuk penghubung penyembuhan satu Penyakit. 

Ace Maxs terbuat dari kombinasi juice kulit manggis serta daun sirsak yg kaya dapat kandungan bermnafaat, Tak sekedar terbuat berbahan yg alami Ace Maxs juga diproses dengan memanfaatkan tehnologi mutakhir serta moderen, dan dikendalikan oleh tangan-tangan tangkas dari disiplin pengetahuan, seperti pengetahuan gizi, kesehatan serta tehnologi makanan-minuman, maka Ace Maxs benar-benar pas jadi product pilihan untuk kesehatan Anda serta keluarga. 
Ace Maxs 
Nama Ace Maxs Ini Di ambil Menurut Kandungan Serta Manfaat Yg Ada Pada Kulit Manggis Serta Daun Sirsak. 

Ace : Acetogenins 
Acetogenins yaitu senyawa aktif dalam daun sirsak yang bisa menunjang kesembuhan pasien yg menanggung derita kanker. 

M : manggis/mangosteen (Garcinia mangostana L.) 
Manggis, buah yg kulit nya kami buat jadi racikan untuk Ace Max’s. Kulit manggis benar-benar bermanfaat untuk pengobatan beragam penyakit kritis. 

A : antiaging & antioksidan 
Antiaging untuk memperlambat sistem penuaan serta antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Ace Max’s. 

X : xanthone 
Xanthone senyawa yg ada dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, mempunyai pembawaan anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dan sebagainya. 

S : sirsak/soursop (Annona muricata L.) 
Sirsak, buah yg daunnya kami pakai untuk bahan Ace Max’s. Daun sirsak benar-benar bermanfaat dalam penyembuhan beragam style kanker. 

Manfaat Kulit Manggis Pada Ace Maxs 

Menurut ahli pakar kesehatan senyawa xanthone Manfaat Ace Maxs yg ada pada kulit manggis pada kandungan obat ace maxs sanggup membunuh bakteri hingga ke akarnya. Hasil kajian di Tokyo pada th. 2003, memperlihatkan bahwasanya antioksidan xanthone dalam manggis juga mempunyai dampak anti bakteri yang bisa membatasi perkembangan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (yang memicu TBC) serta Staphylococcus aureus (yang memicu infeksi serta problem pencernaan). 


Ekstrak kulit manggis juga diakui mampu sebagai obat arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia (problem pencernaan), jerawat, serta eksim. Sebagian kajian berkenaan fungsi senyawa xanthone pada obat ace maxs menunjukkan bahwasanya xanthone punya sifat antimikroba pada MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yakni bakteriyang sudah kebal pada obat antibiotic yang bisa membuat infeksi kronis. 

Journal of pharmacology, mengungkapkank bahwasanya Xanthone yg ada pada obat herbal ace maxs punya dampak anti kanker serta juga punya manfaat yang lain yg berguna untuk kesehatan manusia seperti kesehatan kardiovaskuler, seperti : sebagai obat sakit jantung hipertensi, aterosklerosis serta trombosit. Xanthone juga sanggup memperlancarkan alairan darah dengan meluaskan saluran darah juga buang tonjolan pada aliran darah yg diakibatkan radikal bebas ataupun kolesterol penyabab sumbatan pada alairan darah. 

Manfaat Daun Sirsak Pada Ace Maxs 

Peneliti di Sekolah Pengetahuan serta Tehnologi Hayati Institut Tehnologi Bandung, Prof Soelaksono Sastrodihardjo PhD yg meriset daun sirsak berbarengan Jerry L McLaughlin menemukannya senyawa aktif acetogenins. Mereka laksanakan uji praklinis dengan gunakan bermacam sel kanker seperti sel kanker paru-paru serta pankreas. ‘Tujuan kajian, meningkatkan pengetahuan penyembuhan untuk menanggulangi kanker, ’ kata doktor Biologi alumnus Champaign Urbane University, Amerika Serikat, itu. 

Manfaat Ace Maxs‘Acetogenins membatasi ATP (adenosina trifosfat, red). ATP sumber daya didalam badan. Sel kanker butuh banyak daya maka butuh banyak ATP, ’ kata Sastrodihardjo. Acetogenins masuk serta melekat di reseptor dinding sel serta mengakibatkan kerusakan ATP di dinding mitokondria. Resikonya produksi daya didalam sel kanker juga berhenti serta pada akhirnya sel kanker mati. Hebatnya acetogenins benar-benar selektif, cuma menyerang sel kanker yg mempunyai keunggulan ATP. Senyawa itu gak menyerang beberapa sel lain yg normal didalam badan. ‘Acetogenins mengganggu peredaran sel kanker lewat cara kurangi jumlah ATP. Hal semacam ini yg bikin senyawa dalam daun sirsak di kira selektif serta cuma menentukan sel kanker untuk di serang, ’ kata Sastrodihardjo. 


Peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwasanya daun sirsak membunuh beberapa sel kanker usus besar sampai 10. 000 kali lebih kuat di banding adriamycin serta kemoterapi. Menurut Ervizal AM Zuhud kajian sirsak pernah ditutupi-tutupi sepanjang 10 th. lantaran ‘mengancam’ keberlangsungan hidup kemoterapi serta industri kimia. Lebih-lebih harga sirsak murah. Hasil kajian itu, ‘Baru menyebar sesudah keluarga dari seseorang peneliti menderita kanker serta mempublikasikan didunia maya, ’ kata kepala Sisi Konservasi danKeanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor. 

Daun Sirsak diuji dengan cara laboratorium, dari th. 1970-an sampaibeberapa th. selanjutnya. Hasil test memperlihatkan manfaat daun sirsak dengan cara efisien menentukan obyek dalam membunuh sel jahat dari 12 model kanker yg berlainan, salah satunya : 
Kanker Usus Besar 
Kanker Payudara 
Kanker Prostat 
Kanker Paru-paru 
Kanker Pankreas 
Ace Maxs juga kaya dapat nutrisi untuk sebagai obat beragam ragam penyakit, di kompliti oleh vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, takaran antioksidan yg tinggi dan mempunyai kandungan Zat Xanthone yg dapat menyebar ke semua badan untuk melakukan perbaikan sistim antibody. Amat baik untuk merawat ketahanan badan sementara anda punya beragam ragam kegiatan. 

5 Manfaat Ace Maxs Yg Bisa Anda Rasakan 
Konsumsi malam hari bikin tidur lebih nyenyak. 
Konsumsi pagi hari menaikkan daya serta vitalitas. 
Menunjang menghambat penuaan awal (anti aging). 
Menunjang menaikkan hormon pada pria serta wanita. 
Menunjang menaikkan stamina dalam menolak penyakit. 


Kirimkan Ini melalui Email 
BlogThis! 
Sharing ke Twitter 
Sharing ke Facebook 
Bagikan ke Pinterest 

POSTED IN OBAT HERBAL | LEAVE A COMMENT 
Langkah Pemesanan Ace Maxs 
BY KAMIL MUHYIDDIN | PUBLISHED KAMIS, 03 OKTOBER 2013 
Langkah Pemesanan Ace Maxs 


Pada mulanya kami katakan Terima Kasih atas ketertarikan anda berbelanja disalan satu web site kami Obat Antibiotik Alami, Kami adalah agen paling besar product Ace Maxs yg siap melayani anda sebaik baiknya untuk memudahkan anda memperoleh product Ace Maxs dengan baik dan aman. Janganlah takut kami dapat menipu anda lantaran kami memanfaatkan pelayanan “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” dengan artian anda pesan kami kirim barang pesanan anda sesudah barang hingga ke alamat anda maka barulah anda laksanakan pembayaran, pelayanan ini kami persediakan lantaran kami mau merawat keyakinan anda untuk costumer dan merawat serta mencegah dari anda dari unsur penipuan. 
“Kadang ada yg menanyakan kok berani kirim barang duluan? 
jawabannya kami benar-benar menekankan layanan serta mau memuaskan pelanggan maka pelanggan kami bebas dari unsur penipuan. Adapun jikalau benar-benar ada yg tidak membayar kami sudah pasrah terhadap Alloh SWT/Tuhan Yg Maha Esa, Akan tetapi Yg Paling Utama yaitu kejujuran serta ke ridho’an Allah SWT/Tuhan Yg Maha Esa Jauh Lebih Utama dibanding dengan apa pun. ” 


Diluar itu untuk calon pelanggan kami yg beri’tikad tdk baik dapat terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO. 8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana serta dendaan atas langgaran tdk penuhi keharusan costumer. 

Langkah Pemesanan Ace Maxs 


Buat Langkah Pemesanan Ace Maxs langkahnya benar-benar gampang. Anda cukup laksanakan SMS format pemesanan maka barang dapat kami kirim serta pembayaran dijalankan sesudah barang anda terima dengan baik. Selanjutnya umpama format yg mesti anda pakai dalam tiap-tiap pemesanan Ace Maxs : 

AHM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Telpon seluler/No. Telepon 
Kirim Ke 085. 318. 732. 223 
Ingat! 
AHM adalah format mesti yang penting anda cantumkan pada tiap-tiap sms pemesanan Ace Maxs, dengan mencantumkan format itu maka kami mampu lekas mengolah pengiriman Ace Maxs ke alamat anda. 
Pemesanan tiada format AHM tidak lagi kami sistem. 

Perumpamaan : 
AHM : 15botol : Kamil Muhyiddin : Jln Peteran Timur No 14 : No Telpon seluler 085. 223. 944. 949 
Kirim Ke 085. 318. 732. 223 

Perhatian! 
Pemesanan dibawah 2 botol barang di kirim dahulu baru sesudah barang di terima transfer pembayaran. Pemesanan di atas 2 botol minimum kami terima DP setengahnya dari harga keseluruhan baru barang kami kirim. 
Sehabis barang diterima lekas tranfer pembayaran 
Jikalau 3 hari sesudah barang hingga serta belum laksanakan pembayaran maka dengan benar-benar berat hati kami dapat memasukkan ke daftar orang yg tak ingin bayar di situs kami serta juga di situs lain/link. 
Kami mengaharapkan hubungan kerja yg baik dari anda serta semoga kita selalu diridhoi serta di ampuni oleh Alloh SWT/Tuhan YME amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar